Tempat diskusi paling asyik, ... 1 Forum untuk semua diskusi...


    HP Smart C700 & C261 bisa jadi Modem tanpa baterai.

    Share

    Poll

    Udah pernah nyoba' HP ini ?.... Gimana sih rasanya ?...

    [ 1 ]
    100% [100%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 
    [ 0 ]
    0% [0%] 

    Total Suara: 1

    andrio.p

    Jumlah posting : 2
    Join date : 11.11.09

    HP Smart C700 & C261 bisa jadi Modem tanpa baterai.

    Post  andrio.p on Thu Nov 12, 2009 12:12 pm



    Rupanya kedua HP ini bisa dijadiin modem walaupun tanpa ada baterai yag terpasang di dalamnya.

    Tinggal keluarin batrai, kemudian colok kabel data dari HP ke komputer. kemudian HP akan hidup dengan sendirinya dan dapat digunakan layaknya batrai sedang terpasang. Ya.. lumayan banget. HP jadi nggak cepat panas walaupun dipake' sebagai modem selama lebih dari 5 jam. tetep adem ayem aja... cuma hangat2 kuku aja kok.

    Nggak sepertinya adiknya di Haier D1200 yang udah langsung panas seketika ketika dipake' sebagai modem.

    Boleh juga nih... tapi denger2 harganya udah naik terhitung tanggal 1 november 2009 kemarin. Katanya sih pajak udah ditanggung sama pembeli. dari 399 ribu, menjadi 439ribu. naik 40 ribu.

    Bakalan naik lagi nggak ya?... afro

    obat kuat

    Jumlah posting : 2
    Join date : 04.10.10

    Re: HP Smart C700 & C261 bisa jadi Modem tanpa baterai.

    Post  obat kuat on Tue Oct 05, 2010 12:25 am

    tapi kayaknya turun bos bukannya naek..


    obat kuat - obat perangsang - obat kuat

      Waktu sekarang Wed Sep 20, 2017 2:16 pm